[Review][Maxi-Single] Daichi Miura - Cry & Fight

I knew this MS has been released since March 30. But it's not too late to review, right?



Sejak rilisan 'Fever' Daichi Miura yang rilis tahun 2015 kemarin, akhir bulan Maret kemarin doi merilis Maxi-Single terbaru dengan single andalan berjudul "Cry & Fight" yang berisikan 3 track lagu, masing-masing berjudul "Cry & Fight", "Yes & No", dan yang terakhir " Forever & Always". 

Rada bingung juga sih pas tau judul lagunya. Semacam judul-judul yang disengaja berpasangan, ya? Hehehe..

Back to the review. Untuk MV Cry & Fight itu sendiri udah diposting di Youtube.


As usual, menurut gue untuk lagunya sendiri lumayan keren. Dance-nya pun manteb, tapi teteup.. Ga bisa ngalahin feeling gue dari lagu Unlock kemarin. Skiiipp...

Lanjut track ke-2, Yes & No

......



DAAAAMMMNNN!!

Gue kepincut! Hah..!
Pas pertama kali denger lagunya, nyampe intro denger si Daichi 'ah..ah.." aja gue udah langsung, aheemm.. Beatnya santai, tipikal lagu-lagu Daichi-lah. Worth it buat didengerin. Bisa jadi mood-booster kalo lo lagi bete. 

Lanjut ke track ke-3, Forever & Always. 


GILAAAAAAAAA~~~!!!
DAICHIIIIIIIIIIII~~~!!!

Lo nyanyiin itu lagu buat gue yaaaa??
LOL

Slow beat yang keren, dipaduin sama suara Daichi yang pas banget ngomposisiin vokalnya, cuma bisa bikin gue ngomong, "you are miracle, baby.."

Lagu Forever & Always ini 50% bahasa Inggris, 50% bahasa Jepang. Jadi ngga perlu tjape-tjape buat nyari lirik romajinya, secara liriknya pun gampang dihapalin. 


Sa, that's my review for Daichi Miura's "Cry & Fight". 
Yang pastinya maxi-single ini bener-bener ngga ngecewain gue sama sekali karena lagu-lagu doi emang keren. 

Untuk lirik Yes & No dan Forever & Always gue sediain disini. Untuk lirik Cry & Fight mohon cari sendiri, yak. Heee..

Last but not least, keep supporting your favorite artist and buy their CD's. 






Postingan Populer