It's Ayaka Hirahara - The Brilliant Singer

Whoaaa~~
Udah lama ngga ngisi blog ini. Hohoho.. Maap, saya sibuk #sokiye

Sa, buat pembuka di awal April ini, saya mau ngenalin kalian ke kakak cantik dengan teknik vokal yang LUAR BIASA HEBAT! Namanya udah saya tulis di judul postingan ini; Ayaka Hirahara





Kakak cantik kelahiran tahun 1984 ini boleh dibilang udah cukup lama malang-melintang di dunia tarik suara, terhitung sejak rilis debut singlenya yang bertajuk "Jupiter" di tahun 2003. Tapi sayangnya, saya baru kenal si kakak tahun 2008, dimana dia dipercaya oleh sang master soundtrack-maker of Ghibli, Hisaishi Joe, untuk menyanyikan beberapa lagunya di acara "Studio Ghibli 25 Years Concert", salah satu event orkestra terbaik menurut saya. 2 lagu dari film animasi terkenal Ghibli, Spirited Away, yaitu One Summer's Day dan Reprise berhasil dengan apik dinyanyikan oleh Ayaka.


Nah, setelah sesi kenalan dengan 2 lagu itu berhasil, saya pun mulai ngikutin si kakak. Secara keseluruhan, lagunya sih keren. Apalagi dengan kualitas vokalnya yang menurut saya a la orkestra itu.

Banyak banget lagu-lagu doi yang saya suka. Kayak Not A Love Song, My Road, Wedding Song, Someone to Watch Over Me, dan masih banyak lagi. Dan juga nilai plus dari doi, engurishnya juga cukup fasih. Buat kalian yang mau rileks, menenangkan diri pas lagi ngerasa jenuh, bolehlah beberapa single atau album Ayaka Hirahara dimasukin di daftar playlist kamu.

Postingan Populer