[Review] About Tess

About Tess adalah band beranggotakan Takuto dan Kazuya pada gitar, Kanz dan Miya-Ken pada bass, serta Tatsuro dan Dko pada drum. Lho, vokalisnya mana?




Kalo kamu berharap lagu mereka akan menghentak dengan lirik yang penuh semangat, sayangnya saya harus bilang kalo harapan kamu itu ngga bakal kejadian. Kenapa? Karena mereka mengusung aliran post-rock, atau yang lebih tepatnya, di bawah sub-genre post-rock, yaitu math-rock, yang notabene lebih mengutamakan unsur instrumental yang agresif di banding vokal.

Seperti musik-musik math-rock pada umumnya dimana birama yang mereka mainkan bukanlah birama 'normal' musik rock pada umumnya,bahkan irama yang dimainkan kadang kedengeran tumpang-tindih dengan distorsi yang.. astaga, udah pasti keras banget suaranya. Tapi tetep aja, biarpun terasa ngga begitu biasa, ini kepala tetep aja nge-headbang kecil. Kaki juga ngga bisa boong, nikmat banget rasanya gerak-gerak macem maenin pedal drum. Belom lagi tangan yang bergerak kayak berasa megang stik drum LOL

Kalo gue lebih sering dengerin musik mereka pas rasa 'bored' gue itu udah lewat bates. Tinggal pasang headset, cari lagu mereka di handphone, dan play. Mau tahu lagu mereka yang sering gue puter?

1.Imaginedit
2. Song of the Bird (Dig Ver)
3. Prism

Yang lainnya? Cari aja sendiri XD~

Postingan Populer