[Personal Update] Goodbye for 2013, Welcome to 2014 - Rekam Jejak Singkat Hidup Untuk 1 Tahun

Yap.. Sebelum ngelanjutin postingan ini, saya mau mengucapkan selamat a.k.a Omedetou buat blog ini yang, ternyata oh ternyata, masih berjalan meskipun agak ngadet karena ngga setiap bulan ada postingan. Dan untuk satu tahun waktu yang udah saya lewatin dengan blog ini, yang masih setia nampung unek-unek saya tentang musik, buku, film atau malah curhatan konyol xDD

Btw, pas tanggal satu Januari ini, umur blog ini beneran satu tahun, lho. Ngga berasa banget, padahal kayaknya baru kemaren mosting tentang Trip-Hop & Generations.





Tahun 2013 boleh dibilang sebagai 'the worst year of my life' yang gue rasa hampir bikin gue bunuh diri. Yaps. Terlalu banyak masalah yang buat gue, dateng bak ngantri sembako murah, sekali ada yang dateng abis itu malah nguler, ngantri ngga karuan.

Mulai dari masalah kerjaan gue, hubungan sosial gue, hobi gue, cita-cita gue.. All of those things like doesn't work at all. Hampir bikin gue nyerah untuk semuanya. Pada akhirnya waktu senggang yang pernah gue rasain di tahun 2013 ini malah bikin gue bener-bener melemah, dan bikin gue jadi seseorang yang antipati, bahkan terhadap diri gue sendiri.

Thanks God, rupanya Tuhan masih baik banget sama gue.

Dia seakan bikin gue sejenak inget apa hal-hal yang paling gue suka selama sekian belas tahun hidup gue. Tuhan seakan-akan nuntun jalan pikiran gue buat ngeksplor dunia musik. And that's all. All of the guilty, sorrow, pain.. Tuhan bener-bener bikin apa yang selama ini jarang banget gue lakuin lagi semenjak gue kerja, balik lagi jadi salah satu hobi gue yang, pada akhirnya gue syukurin banget. Ternyata, 2013 itu bukanlah the worst year of my life.

Dan gue rasa semuanya udah ke tata lagi jadi lebih baik sekarang.  Pekerjaan baru, rekan-rekan baru, kenalan-kenalan baru, dan hobi lama gue yang sempet gue tinggal, seems like everything has changed to be better. Dan apa yang harus gue lakukan sekarang;  I have to keep on.




Postingan Populer