[Galau Edition] One Ok Rock's Live Concert

Tanya kenapa judulnya asli ngalay..
Tapi serius. Tanggal hari ini adalah entah tanggal ke sekian yang paling gue benci sejak tahun 2012. Semenjak tanggal 2 Mei 2012 kemarin L'Arc~En~Ciel dateng, dan entah gimana artis-artis J-Rock yang gue suka tiba-tiba datang menginvasi di saat gue lagi krisis. What a funny..





L'Arc~en~Ciel konser, gue ngga bisa dateng. J-Rock Evo, pun gue juga ngga bisa dateng. AFAID, boro-boro dateng, ditumpuk segudang kerjaan malahan. Dan yang sekarang, gue galau karena One Ok Rock (OOR). Hell, please..

Konser VAMPS ngga terlalu ngusik gue, karena emang secara minat gue ngga terlalu excited banget sama VAMPS, meskipun center pointnya tetep aja papa Hyde. Tapi emang gue ngga berminat secara khusus
sama VAMPS. Musiknya mereka yang gue suka juga cuma Sweet Dream, Evanescent sama Love Addict. Lebih dari itu, ga ada sama sekali.

Tapi OOR ini, lho. Asli ngusik gue banget. Kalo dibilang addict, gue emang addict banget sama mereka. Dari awal gue kenal mereka lewat lagu Kanzen Kankaku Dreamer, sampe rilisan Be The Light, like hell yeah, gue selalu mantengin mereka. Dan yang paling miris lagi pas gue liat tracklist mereka di tour-tour WAY-WAW di negara-negara lainnya, semua tracklist yang ada adalah lagu-lagu yang gue suka. Satu kata buat gue, bangke!

DDX

Ngebayangin tracklist mereka hari ini adalah lagu-lagu yang gue suka. God, kill me please..




Postingan Populer