Most Anticipate of J-RnB Artist - Hiromi a.k.a Rainbow

Hiromi? Mungkin saat kamu membaca postingan ini, kedua alis mata kamu bakalan naik karena ngga familiar dengan nama itu. Tapi kalo saya sebut the GazettE, kalian pasti nyaho,'kan?

'Apalagi hubungan ni orang sama Ruki cs?'

Oke. Kalian yang suka the GazettE pasti pernah denger master piece mereka yang berjudul Filth in the Beauty,'kan? Di intro lagu itu, ada suara cewek yang nyanyi dalam lirik bahasa Inggris, iya,'kan? Tahukah kalian suara siapa itu? Yups! Itu adalah suara Hiromi a.k.a Rainbow, seorang penyanyi RnB merangkap penulis lagu yang akan kita bahas kali ini!








Cewek manis yang punya nama lengkap Miyake Hiromi ini mengawali karier bernyanyi-nya sebagai seorang backing vokal untuk band atau penyanyi lain. Contoh yang familiar, the GazettE dan Namie Amuro. Doi menjadi backing vokal Namie khususnya di album Play. 

Hiromi yang tanggal 1 Oktober nanti bakal berusia 31 tahun ini pernah mengenyam pendidikan di universitas Boston ini ternyata juga pernah belajar musik klasik di Austria di tahun 2004. Dan selama dia belajar mengolah vokalnya, dia pun memenangkan sebuah kontes menyanyi yang diadakan oleh Star 93.7, salah satu stasiun radio terpopuler di Boston. Dan semenjak saat itu, dia pun sempat menjadi opening act untuk musisi-musisi lain seperti MonicaKimberly Locke, and Tamyra Gray.


Hiromi yang udah ngerilis 4 buah Album dan beberapa maxi-single juga single dan mini album ini sering berkolaborasi dengan para pemusik Jepang lainnya. Beberapa musisi yang pernah bekerja sama dengan Hiromi pun mungkin juga musisi yang kalian kenal, seperti Wise, Cimba, Nao 'ymt, DJ Komori, Makai, Emi Hinouchi dan masih banyak lagi. Meskipun pada dasarnya, pasangan duetnya pasti ngga jauh dari genre Hip-Hop, RnB, Rap atau Pop.

Untuk first impression kalian sama Hiromi, kalian bisa nyoba lagu-lagu Hiromi yang berjudul:
- Yes!
- Oh! Oh!
- More and More
- Superwoman
- Aisaretai
- Nita Mono Doushi
- Addicted to You
- Recover
- Reason

Sembilan lagu itu bisa kamu jadikan first impression kamu untuk lagu-lagu Hiromi lainnya. Musik yang ear catchy dan beberapa di antaranya sedikit mellow pasti nyaman untuk kalian nikmati setiap hari.


Postingan Populer