Meajyu - The Next Japanese RnB Diva



Cewek cantik yang lahir di perfektur Shimane ini mungkin emang ga setenar Jasmine, Miliyah Kato atau malah Namie Amuro yang dikenal baik oleh seluruh penikmat musik Pop-RnB Jepang. Tapi kalo ngomongin kemampuan doi, so pasti ngga bisa dianggap remeh.



Meajyu yang bergolongan darah O ini memulai debut solo kariernya di tahun 2006, tak lama setelah BLAWNY-O bubar. Dia pun pernah berkolaborasi dengan Dohzi-T mengkaver lagu milik Pussy Cat's Doll yang berjudul "Don't Cha", yang dirilis oleh Universal Music Japan.

Mini Album pertamanya yang bertajuk Secret Lover dirilis di tahun 2009, berisikan 6 buah track andalan yang dicipatakan oleh Meajyu sendiri. Single pertamanya yang berjudul "Shiawase no Katachi" pun menyusul di tahun 2010, dan sempat menduduki tempat pertama dalam chart mingguan Recochoku. Serentet dengan Shiawase no Katachi, single lainnya seperti Ima Omou Yo, Kunni.. ~ Count the Ways~, This Song For You, Sugisatta Hazu no Omoi pun rilis.

Di tahun 2011, album pertamanya pun diluncurkan. Album ini pun bukan sepenuhnya baru, karena hanya berisikan track-track dari single dan juga mini albumnya yang sudah dirilis. Hanya saja ada tambahan lagu baru dan juga beberapa lagu yang merupakan lagu lawas yang dinyanyikan ulang dengan aransemen yang berbeda oleh Meajyu.


Kalau kamu tertarik untuk mendengar sebagus apa suara Meajyu, kamu bisa mencoba lagu seperti Monokuro, salah satu lagu kolaborasinya dengan DJ Sly. Atau lag-lagu seperti Replay, Listen to My Heart, Secret Love, This Song For You, atau Let It Go. Kalau kamu mau tahu seberapa fasihnya doi dalam menyanyikan lagu berlafal bahasa Inggris, kamu bisa coba mendengar suaranya mengkaver lagu Lovin' You.

Postingan Populer