Robert de Boron - I'm Home, Baby..

Judulnya.. Aish.. alay.. #plaaakkk!! xDDD

Yups. Judul entri diatas sebenarnya adalah judul lagu milik Robert de Boron yang pertama kalinya saya dengar, dan bikin saya fallin in love sama cowok yang terkadang saya pikir look a like sama Tetsu-nya Laruku (>///w///<)





Robert de Boron adalah seorang produser, track-maker yang mulai populer berkat kompilasi Hip-Hopnya yang berjudul "Listening is Believing". Tidak seperti DJ Okawari yang terkadang memainkan musiknya sendiri, Robert de Boron dapat dikatakan selalu menggandeng pemusik lain unuk berduet dengannya, misalnya dengan the Antidotes, Awa, Othello, Collective Efforts dan Tunji. Lagu-lagu yang ia buat bergenre Hip-Hop yang pasti kental dengan nuansa Rap. Cocok buat Hip-Hop mania atau bahkan kalian yang mau belajar nge-rap, karena rap-rap di lagu-lagu miliknya terhitung tidak begitu sulit.

Untuk permulaan pengenalan, kamu bisa searching lagu duet Robert de Boron dengan Tunji yang berjudul "Home" di Youtube. Dentingan piano sekaligus lirik yang bagus pasti cocok buat kamu. Atau kamu bisa juga kamu pilih lagi Shine A Light part 2 untuk pengenalan lebih lanjut. Setelah itu, kamu bisa mengeksplorasi semua karya-karyanya yang lain yang tak kalah bagusnya, seperti Home Part 2, A New Day, Fly Away, On the Rainbow, Moving On dan lagu-lagu lainnya yang bisa kamu dengar di Youtube.









Postingan Populer