The Devil's Whisper - Saat Setan Berbisik di Telingamu


The Devil's Whisper adalah novel buah karya Miyuki Miyabe, salah satu novelis kenamaan Jepang.
Novel ini semdiri bercerita tentang perjuangan Mamoru, seorang remaja lelaki yang berusaha  melepaskan
pamannya dari jerat hukuman penjara akibat (secara tidak sengaja) menabrak seorang gadis muda.




Perjalanan Mamoru mencari bukti itu lama-kelamaan membuka fakta-fakta mengagetkan tentang gadis muda yang ditabrak oleh pamannya, yang ternyata berkaitan erat dengan berita kematian tragis dua wanita muda yang Mamoru baca di koran beberapa hari sebelumnya.

Novel ini benar-benar melenceng dari ekspektasi saya saat membacanya.
Belum lagi saat membaca kelihaian Mamoru, yang ternyata pernah mempelajari cara membuat kunci yang semakin memudahkan perjalanannya menemukan bukti demi membebaskan pamannya dari hukuman penjara yang akan menderanya. Saat mengetahui cara apik tersangka meneror korban-korbannya, saya bahkan tidak percaya bahwa cara itu benar-benar ada!  Tidak hanya sampai disitu. Semakin panjang fakta yang kita buka di setiap lembarnya, kita akan menemukan kisah pahit yang dialami Mamoru dan ibunya serta seorang lelaki misterius yang selama ini mengamatinya dengan perasaan penyesalan yang membelenggu hatinya sejak lama karena peristiwa itu..


Novel ini sudah diangkat menjadi sebuah dorama mengikuti judul asli, Majutsu wa Sasayaku. Kimura Yoshino didapuk menjadi pemeran Kazuko, wanita terakhir yang selamat dari cengkeraman lelaki misterius yang ingin membunuhnya dan Nakamura Aoi sebagai Mamoru, remaja lelaki yang akan menjadi penyelamat bagi Kazuko sendiri.


Overall, novel dan dorama ini boleh dimasukkan ke dalam list kalian, terutana bagi kalian yang senang akan
novel bertema thriller dan drama seperti yang terkandung di novel ini.














Postingan Populer