Generations - The New 'Generation' for J-Boyband's!

Ok, bahasan saya untuk saat ini agak melenceng sedikit dari genre trip-hop. 
For this time, lem'me introduce you all satu boyband baru keluaran leader EXILE (Hiro) bernama 

'GENERATIONS'





GENERATIONS adalah boyband baru di bawah naungan LDH dan di produseri oleh Hiro, leader dari salah satu boyband terkenal di Jepang, EXILE. Boyband ini beranggotakan 7 orang cowok (yang menurut saya cukup) tampan, dan sepertinya, konsep dari boyband ini pun mengikuti induk semang LDH dan produsernya, yaitu dengan konsep 'H2SH2D' alias 'Half to Sing Half to Dance'. 

Debut single pertama mereka berjudul "Brave it Out", sebuah single berisikan 4 track andalan mereka, 'Brave it Out', 'Let Me Fly', 'Echo', dan 'Kataomoi'. 

Overall, semua track ini cukup easy listening buat saya. Apalagi Brave it Out, yang hanya butuh waktu tiga puluh menit untuk saya mencernanya. Cukup bagus untuk permulaan, tapi saya berharap untuk selanjutnya, tidak mengecewakan seperti 'boyband-boyband-itu-tuh-yang-bagus-cuma-pas-debut-tapi-setelah-itu-lagunya-malah-ngaco-semua.' I'll put my big trust with this boyband. 

Hari ini pun saya menyempatkan waktu menonton PV Brave it Out mereka. Not bad'lah.. Menghibur banget malah. Baru kali ini saya liat performer dalam boyband doyan melet-melet lidah xDD *tunjuk-tunjuk Reo-Alan*

Notes: Gerakan mereka heboh. Serius, beneran heboh banget. Rasa-rasanya, semangat mereka bener-bener ON FIRE banget. Dancing a la Mandy, Alan, Reo, Ryota, Ryuta, Hayato dan Natsu itu bikin saya ikut-ikutan 'keep on fire'. Badan pun terasa pengen banget digerakkin niru dancing mereka *but for God sake, kalo emang bukan seorang dance performer mendingan jangan,'deh. Badan kamu pasti pada remuk-remuk semua setelah niruin dance di track ini..*

At least, saya benar-benar terhibur banget dengan performa mereka bertujuh. Mungkinkah GENERATION bakal jadi 'the next EXILE', meneruskan gemilang karier Hiro, sementara empunya nama yang saya sebutkan ber-honey-moon ria bersama sang istri tercinta, Aya Ueto?? *timpuked*
xDDD

For the last, keep your good job, guys. Saya menantikan rilisan terbaru kalian tahun ini!
^,^d




Postingan Populer