It's called Trip-Hop, My New Life!

Yup.
Selamat datang di mu-world terbaru saya, dalam sub-divisi Trip-Hop.






Trip-Hop adalah salah satu genre musik yang mulai digemari belakangan ini. Perpaduan antara melody
yang jazzy, sentuhan electro non-stagnansi serta kicauan rap yang terselip menjadi daya tarik tersendiri
untuk saya. Dan saat ini, saya pun sedang berusaha 'menaklukan' satu lagu trip-hop nu jazz kolaborasi Shing02 dengan alm. Nujabes yang berjudul Luv(Sic) part 5. Lagu ini masih fresh dan jika kamu berminat, you can check the song form my music box.


Musisi pertama yang membuat saya tertarik dengan Trip-Hop sendiri adalah alm. Nujabes, yang memiliki nama asli Seba Jun. Beliau sering memasukkan sample-sample musik jazz ke dalam musiknya, menghasilkan satu lantunan lagu yang benar-benar membuat saya merinding saat pertama kali mendengar lagu miliknya, Reflection Eternal.

Lagu Reflection Eternal sendiri menyatukan lagu Kose Noriko yang berjudul "I Miss You", dan hasilnya?

For God sake, that's a brilliant!

Selain lagu R.E yang hampir setiap hari saya putar, ada juga sebenarnya lagu-lagu Jun-san yang saya dengar, seperti Countung Stars, Beyond, Modal Soul, dan masih banyak lagi.

Untuk mendengarkan lagunya, sekali lagi, silakan cek box musik saya di samping kanan tampilan blog ini.





Postingan Populer